The Great 50 Show, Hiburan Asik dengan Keluarga | OPINI.id
The Great 50 Show, Hiburan Asik dengan Keluarga

Ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, tapi ingin melakukan sesuatu yang berbeda? Menonton sirkus adalah jawabannya!

https://merahputih.com/post/read/sabtu-ceria-nonton-sirkus-oriental-the-great-50-show-di-ibu-kota
Poster The Great 50 Show

Merayakan keberlangsungan mereka yang telah melewati 50 tahun, Oriental Circus Indonesia (OCI) melakukan pertunjukan yang diberi nama “The Great 50 Show”.

Grup sirkus ini telah memulai karir mereka sebagai grup sirkus pertama dan satu-satunya yang dimiliki Indonesia sejak tahun 1967, menampilkan berbagai pertunjukan seperti akrobat, badut, sampai atraksi binatang. Penampilan mereka pun telah mendapat pengakuan dari dunia internasional berkat prestasi mereka memenangkan Extraordinary Cup saat perlombaan akrobat internasional di Wuhan, China, di tahun 1996.

Dalam pertunjukan terbarunya, mereka membuat gebrakan yang cukup unik, yaitu dengan menggunakan live band dan pertunjukan laser sebagai pelengkap dari aksi mereka. Suguhan aksi yang ditawarkan antara lain juggling, trapeze, atraksi sepeda, atraksi melompat, dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang ragu untuk menonton karena atraksi hewan yang menjadi salah selalu menjadi pro-kontra, berbahagialah! Mulai tahun 2018, Oriental Circus Indonesia telah menghentikan penggunaan hewan dalam pertunjukan mereka. Hal ini pun patut untuk diapresiasi karena industri sirkus telah dikritisi selama bertahun-tahun karena telah melatih hewan hanya untuk tujuan hiburan.

The Great 50 Show diselenggarakan di GBK (Gelora Bung Karno), 14 Desember 2018 sampai 20 Januari 2019. Selain di Jakarta, mereka akan melangsungkan pertunjukan lainnya dengan tanggal yang akan diumumkan secepatnya. Penonton dapat datang lebih awal dan menikmati berbagai makanan yang dijual oleh booth Eat & Eat, official merchandise dari Oriental Circus Indonesia sendiri, dan studio akrobatik yang dibuka satu jam sebelum pertunjukan.

Sementara, untuk tiket pertunjukan sendiri akan dijual di harga mulai Rp150.000 hingga Rp 500.000 yang bisa dibeli di www.thegreat50show.com mulai 1 Desember 2018.

Tertarik untuk menonton?
Ya
Tidak
0 votes

Komentar

Fresh