Tetap Meriah Meski Diguyur Hujan #JGTC2018 | OPINI.id
Tetap Meriah Meski  Diguyur Hujan #JGTC2018

Jazz Go To Campus (JGTC) udah jadi acara rutin yang di adakan mahasiswa Universitas Indonesia tiap tahunnya. Musisi Jazz papan atas baik lokal maupun Mancanegara selalu meriahkan JGTC.

Keseruan Malam JGTC

Untungnya hujan tak berlangsung lama, kemeriahan dan sorak para penonton tetap antusias dan saling bertukar canda. Suasana malam yang penuh cerita di UI tetap berlangsung antusias, semua penonton JGTC tetap menikmati alunan musik Jazz sambil menyanyikan bersama teman dan sahabat.

Jazz nya Terasa

Ada sesuatu yang unik di JGTC, selain bisa nikmatin alunan musik Jazz. JGTC juga menyuguhkan museum yang bisa buat kalian bernostalgia dengan Jazz, mulai dari biografi para musisi lokal dan mancanegara, kumpulan lagu Jazz klasik yang bisa didengarkan dan gak ketinggalan kalian juga bisa berswafoto dengan backgroun bernuansa Jazz.

Terlena Alunan Musik Jazz

Musisi - musisi Jazz tanah air sukses membawa para penonton JGTC hanyut dalam alunan Jazz yang penuh dengan kecerian dan keseruan, seperti Glenn Fredly, Hivi!, Andien, Reza Artamevia, Teddy Adhitya, Warna, Saxx in the City, Dwiki Dharmawan, Rahmania Astrini dan Hajarbleh Bigband.

Ada 2 Legenda Di JGTC

Masih ingat dengan boyband Westlife dan Boyzone? Atau kalian tahu siapa Brian McFadden dan Keith Duffy?

Nah kedua vokalis legenda ini turut hadir meriahkan malam di JGTC 2018. Ada sekitar 10 lagu yang mereka bawakan seperty Flying Without Wings, No Matter What juga If let You Go yang sukses buat penonton bernostalgia

“Ketika rintangan (hujan) menghalangi mimpi (music Jazz), percayalah rintangan itu akan jadi sebuah keseruan yang tak terlupakan”

Komentar

Fresh