Ralph Breaks the Internet:Ketika Internet Jadi Nyata | OPINI.id
Ralph Breaks the Internet:Ketika Internet Jadi Nyata

Film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 sudah tayang di Indonesia. INi adalah sekuel dari film pertama berjudul Wreck-It Ralph yang pernah dirilis oleh Disney di tahun 2012.

Berbagai kritik dan pujian pun datang. Namun, sekuelnya patut diacungi jempol. Phil Johnston selaku sutradara mengajak para penggemar film ini untuk lebih jauh lagi ke dunia internet.

Ralph berpetualang ke berbagai video game lewat internet. Bersama dengan rekan ciliknya, Vanellope Van Schweetz sosok pebalap dari game Sugar Candy, menjelajahi internet .

Di sana mereka coba memperbaiki kesalahan yang sudah dilakukan oleh Vanellope hingga membuat gamenya rusak, hingga para tokoh dan orang-orang yang ada di game itu tak punya rumah.

Setir yang rusak pun ternyata dijual di e-bay. Dari sinilah perjalanan Kedua sahabat ini dimulai. Mulai dari bertemu dengan sosok baru, hingga bagaimana internet diwujudkan dalam bentuk visual yang nyata.

Mulai dari pop up iklan ditampilkan dalam bentuk karakter kartun. Adegan yang paling seru adalah saat Ralph dan Vanellope mampir ke salah satu video game bernama Slaughter Race.

Petualangan demi petualangan sampai cerita persahabatan yang sangat rumit pun coba ditampilkan di film ini. Banyak selebriti Hollywood yang turut berperan jadi pengisi suara.

Seperti, Gal Gadot (Shank), Mandy Moore (Rapunzel), dan Nicole Scherzinger. Jadi jangan sampai kelewatan film ini, apalagi bagi kamu yang mengikutinya dari awal. Dijamin seru.

Kamu suka film kartun gak?
Suka
Gak suka
20 votes

Komentar

Fresh