Musuh abadi Ahok kini resmi pindah dari partai penista agama ke partai yang pro agama, waduh kok bisa disebut partai penista agama ya PPP?

Eh tapi bukannya dia dipecat ya udah lama sama PPP, hem....

PAN Sebut PPP Partai Penista Agama

Weleh-weleh dunia politik memang sudah ditebak. Apalagi jelang Pilpres 2019 ini, banyak kawan jadi lawan dan juga sebaliknya, lawan jadi kawan. Seperti yang terjadi pada Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandi. Kali ini kabar heboh datang dari Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Lulung Lunggana. Lulung resmi pindah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke Partai Amanat Nasional (PAN). "Hijrahnya (Lulung) merupakan aspirasi umat, dari partai penista agama ke partai pro ulama dan pro rakyat," ujar Bambang usai pengukuhan Wakil Ketua DPRD pengganti Lulung, Ichwan Zayadi, di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Selasa, 27 November 2018. Bambang mengatakan dengan pindahnya Lulung ke PAN, meneguhkan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain itu, Bambang mengatakan, Lulung akan menjadi politikus perwakilan masyarakat Betawi di tubuh PAN. "Bersama Haji Lulung ingin menjadikan PAN Jakarta rumah besar umat Islam Jakarta," ujar Bambang. Sumber : tempo

Lulung Pindah Partai Karena Dipecat PPP

Dianggap hijrah oleh kubu PAN dari partai pendukung penista agama, ternyata Lulung sebenarnya dipecat. Kalau selama ini Lulung bersama partai yang identik dengan Betawi, kali ini beda. Ternyata usut punya usut kepindahan Lulung ke PAN ada alasan tersendiri. Pria bernama lengkap Abraham Lunggana ini dipecat dari PPP kubu Djan Faridz pada tahun 2017. Hanya saja, Lulung beranggapan kalau Dewan Pimpinan Pusat PPP kubu Djan Faridz tak berhak memecatnya dan sejulam politikus PPP lain lantaran gak punya surat keputusan yang dikeluarkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kamu tahu politikus Haji Lulung gak?
Gak tahu
Tahu lah
1126 votes

Komentar (1)

Top Konten