Yuk Tes Kecantikan dengan Jari Anda! | OPINI.id

Hai sobat zeropromosi - Apakah kalian Seringkali bertanya di depan cermin apakah anda cukup cantik untuk menarik perhatian pria yang berkesan di hati Anda? Kebanyakan wanita pasti pernah mengalaminya. Kini, ada sebuah cara yang sangat mudah untuk mengukur kecantikan Anda loh. gak percaya, yuk kita buktikan!

Apakah bibir Anda menyentuh jari telunjuk Anda

ketika Anda mengacungkan jari telunjuk dari hidung ke dagu? Jika tersentuh, selamat!! Anda didefinisikan cantik menurut standar kecantikan di China. Tes sederhana ini menunjukkan dua hal, wajah Anda cantik atau tidak dan tes ini dinamakan 'Beauty and Ugliness Identification Method' dilansir dari Metro. Dan teknik ini sangat populer di jejaring sosialnya China, Weibo. Begitu uniknya tes ini, membuat banyak orang penasaran. Bahkan kabarnya, banyak selebritis di China mencoba tes cantik atau jelek ini. Seperti apa sih caranya?

Pertama, acungkan jari telunjuk Anda, letakkan pangkal jari telunjuk pada dagu.

Apakah bibir Anda menyentuh jari atau tidak? Bila Anda bingung, lihat gambar di bawah ini. Menurut tes ini, kalau bibir Anda menyentuh jari, maka Anda adalah orang yang cantik dan menarik.

Namun bila tidak, Anda tak masuk dalam kategori cantik dan menarik

Hal yang sama berlaku pada pria yang mencoba melakukan tes jari ini. Karena para ahli mengatakan bahwa Anda tak perlu khawatir kalau ternyata Anda tak dikategorikan cantik. Karena tes ini tak mengukur kecantikan secara keseluruhan. Menurut metode ini, Angelina Jolie dan Jessica Alba juga akan dianggap jelek, setelah gagal tes.

Kesimpulannya : Karena kecantikan dianggap sebagai sesuatu yang simetris dan proporsional

Namun tes ini tidak bisa mengukur semangat dan kepribadian Anda. Jadi jangan khawatir ya, lagipula kecantikan itu sangat relatif adanya. Jadi, bagaimana hasil tes kecantikan Anda, silahkan komen dan share ya apabila anda tertarik dengan artikel ini. sumber : https://www.zeropromosi.com/2012/05/tes-jari-sederhana-ini-bisa-menunjukkan.html

Komentar

Fresh