5 Tanda Kalau Lu itu BUCIN | OPINI.id

Budak Cinta atau bahasa kerennya BUCIN adalah kondisi dimana kamu diperbudak sama pasangan kamu, sehingga mau-mau aja ngelakuin apapun atas dasar cinta. Berikut ini tanda kalau kamu telah diperbudak oleh cinta, apakah kamu salah satunya?

BUANG-BUANG WAKTU DEMI DIA

Orang bilang sih waktu adalah uang, tapi kalau buat dia hukum ini tidak berlaku. Yang ada waktu adalah dia. Dikondisi ini lu bela-belain buang waktu berharga lu, yang mana nggak mungkin bisa dibalikin lagi cuman buat nelfonan basa basi dan berdebat tentang siapa yang mau tutup telfon duluan.

BUANG-BUANG DUIT DEMI DIA

Tidak cukup dengan waktu, lu juga rela ngehabisin jajan demi dia. Berusaha untuk tampil sempurna dengan cara manjain doi pakai duit orang tua.

SIAP NGELAKUIN APAPUN DEMI DIA

Nggak peduli situasi atau kondisinya lu siap ngelakuin apapun demi dia. Doi minta dijemput rumah lu di Antang dan doi lagi di Sudiang langsung tancap gas, nggak peduli kondisi cuaca panas atau hujan.

MAU KELUAR HARUS IZIN DULU

Kebebasan lu kini miliknya dia. Setiap mau pergi harus melapor dulu mau kemana, sama siapa, pulangnya kapan. Baru bisa pergi kalau udah dapat izin dari doi.

WAJIB PASANG STATUS NAMANYA DOI

Disetiap akun sosial nama doi wajib nyantol. Katanya sih biar orang-orang pada tau kalau lagi pacaran sama dia. Selain itu biar si doi juga nggak gampang selingkuh. Tapi yakin nama kamu nyantol di hatinya dia? Hmm…

Menurut lo BUCIN itu wajar nggak sih?
Nggak Wajar
Biasa Aja, authornya yg ngenes
9 votes

Komentar

Fresh