Alasan Kenapa Celana Dalam Superhero di Luar | OPINI.id

Bapak superhero Marvel, Stan Lee meninggal dunia dalam usia 95 tahun setelah berjuang melawan Pneumoia. Dia adalah pencipta berbagai karakter pahlawan super di komik Marvel.

Bicara superhero, ada yang tahu gak kenapa celana dalam mereka semua itu adanya dibagian luar bukannya di dalam?

Terinspirasi sirkus dan gulat

Menurut Julius Schwartz yang merupakan seorang editor terkenal yang bekerja untuk DC Comics dari tahun 1944 sampai 1986. Penggunaan celana dalam di sisi luar oleh pahlawan super terinspirasi dari sirkus dan gulat. Seperti yang kita ketahui, para pemain sirkus dan gulat kerap menggunakan kostum dengan detil 'celana dalam' di sisi luar. Mereka juga dikenal sebagai orang-orang yang punya kemampuan khusus dan kekuatan lebih dibanding orang lain. Perlu diketahui bahwa para pegulat, pemain sirkus, dan pahlawan super ini sebenarnya tidak memakai celana dalam di sisi luar, melainkan celana pendek ketat, yang dipakai di atas legging mereka.

Agar lebih mudah bergerak

Namanya juga superhero, sudah pasti banyak bergeraknya. Memangnya kamu yang jarang olahraga, hehehe. Oke, penggunaan celana dalam di luar di karakter superhero. Alasannya selain karena terinspirasi sirkus dan pegulat, karakter superhero juga identik punya tubuh atletis. Mereka kerap kali melakukan aksi akrobatik sambil melawan kejahatan. Dan pada masanya, wajar saja jika para pencipta karakter pahlawan super ini mengadopsi pakaian yang diguakan oleh para pemain sirkus dan pegulat tersebut.

Masuk diakal gak alasannya?
Masuk akal
Gak ah
411 votes

Komentar

Fresh