Masih jual tiket surga di Pilpres 2019? | OPINI.id

Pilkada DKI yang sempat ricuh, akhirnya dimenangkan oleh kelompok yang menjual tiket surga. Mudah-mudahan gak terulang di Pilpres 2019.

Pilpres jadi ajang jual tiket surga

Tidak ada hentinya menyangkutpautkan antara agama dan politik. Begitu juga dengan surga. Di kalangan umat muslim, target tak hanya kejar duniawi melainkan juga surga. Itulah sebabnya kenapa, ada sebagian kubu politik yang kerap kali menjual tiket surga. Seperti yang akan terjadi di Pilpres 2019 nanti. Beberapa waktu lalu, Jubir PA 212 Novel Bamukmin dapat kesempatan menyampaikan doa dalam acara deklarasi 'Perempuan PRabowo' mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sebelum berdoa, Novel berbicara soal 'kunci' masuk surga. "Bu, mau masuk surga? Pinta sama Allah, pinta sama Rasulullah, pinta sama Prabowo, pinta sama Sandiaga Uno. Betul? Takbir. Insyaallah masuk surga," kata Novel.

Baca juga:

    Farhat: yang pilih Jokowi masuk surga

    Bicarain surga gak ada habisnya. Kejadian ini gak hanya terjadi di ajang pilkada DKI beberapa waktu lalu, yang pada akhirnya dimenangkan oleh paslon Anies-Sandi. Hal ini juga terjadi di kubu Jokowi dan Ma'ruf Amin. Anggota tim kampanyenya yaitu Farhat Abbas mengatakan."Yang Pilih Jokowi Masuk Surga, Yang Gak Pilih Jokowi Masuk Nerakaā€¯ Kritikan dari Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulayadi pun muncul. Menurutnya, sebagai anggota tim kampanye seharusnya fokus pada pendidikan politik, infrastruktur, industri, dan sebagainya.

    Kamu tergiur gak sama tiket surga yang bakal dijual di Pilpres nanti?
    Pastilah
    Gaklah mana mungkin
    645 votes

    Komentar (1)

    Fresh