Ratna stres? Belaga kali biar gak kena hukum | OPINI.id

Waduh, aktivis perempuan yang paling suka vokal (gak jelas) ini ternyata depresi loh guys! Ini omongan langsung dari Prabowo selaku korban hoax Ratna Sarumpaet.

Ini beneran atau cuma buat terhindar dari jeratan hukum doang ya. Masa mendadak jadi gila, lagian kalau bener, ngapain dipercaya!

Udah tau orang stres, kok percaya sih pak!

Usai minta maaf ke publik karena sudah turut menyebarkan berita bohong terkait kasus penganiayaan Ratna Sarumpaet, Prabowo kini bicara lagi. Menurutnya, kondisi Ratna Sarumpaet saat ini berada di bawah tekanan kejiwaan atau depresi. Kabar ini didengar langsung dari keluarga aktivis yang bikin heboh operasi plastiknya. "Saya juga jelaskan beliau usia 70 tahun, dan saya dapat berita dari keluarganya beberapa bulan ini, ada beberapa kegiatan dan tindakan beliau yang bisa dikatakan kemungkinan beliau di bawah tekanan kejiwaan atau depresi," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu, 3 Oktober 2018. Ia juga mendengar Ratna mengalami indikasi tekanan jiwa yang sangat berat. Menurutnya, setiap orang bisa mengalami hal tersebut. Namun, ia mengaku tak tahu penyebab tekanan kejiwaan yang dialami Ratna. "Beliau berusia 70 tahun, bermasalah ekonomi, mungkin macam-macam. Saya juga tidak mau ikut urusan privasi, saya tidak mencampuri. Tapi dalam hal ini saya empati, saya kasihan sama beliau sebagai manusia," kata Prabowo.

Ratna dikeluarkan dari timses Prabowo

Hoax Ratna Sarumpaet bikin heboh banget. Dia mengaku dipukuli sama 3 orang pemuda di Bandung, tapi nyatanya malah habis operasi plastik. Aktivis perempuan ini pun langsung dikeluarkan dari timses Prabowo-Sandiaga. Gak cuma dikeluarkan doang, tapi Ratna Sarumpaet juga dianggap depresi oleh Prabowo berdasarkan laporan pihak keluarganya.

Ini beneran stres apa biar terhindar dari hukuman ya?
Stres beneran kayaknya
Bohong nih,biar gak kena hukum
481 votes

Komentar

Fresh