Jazz Goes To Campus 40 Years Of Legacy | OPINI.id

Idealisme untuk menyelenggarakan acara musik jazz yang bisa dinikmati oleh seluruh kalangan atau yang diknal dengan nama Jazz Goes To Campus sudah masuk ke usia 40.

Untuk merayakannya, JGTC 40 years of legacy mengsusung tema Jazzing Through Decades.

Something Special on JGTC 40 Years of Legacy

Jazz Goes To Campus adalah acara musik idealis yang mampu mendobrak stigma jika musik Jazz hanya bisa dinikmati segelintir orang saja. JGTC tahun ini sudah memasuki usia ke-40. Di tahun 2017 ini, Jazz Goes To Campus akan diadakan pada 26 November 2017 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Mengusung tema Jazzing Through Decades, edisi empat dekade JGTC ini mau merayakan keberagaman musik. Hal ini dikarenakan, beragamannya iri khas jazz dari waktu ke waktu. So, don't miss it guys.

Kumpulan Fakta Jazz Goes To Campus

Ini adalah acara yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universita Indonesia (FEB UI). Event beken ini punya beberapa fakta yang menarik, kayaknya wajib kamu simak deh! 1. Festival musik ini pertama kali diadakan itu di tahun 1976. Kisahnya ada tiga mahasiswa Fakultas Ekonomi yang doyan sama musik jazz. Pada masa itu musik jazz dikenal sebagai musik mahal dan serba eksklusif. Dan akhirnya musik ini pun masuk kampus. 2. Ada musisi internasional juga yang suka tampil di panggung JGTC, seperti misalnya Dave Koz, Bob James dan lain-lain. 3. Acara selalu ramai, terutama diisi sama anak UI guys. Tapi, kamu juga boleh dateng kok ke acara spesial ini.

Komentar

Fresh