Dua Lipa Bikin Susah Move On dari Konser Super Party | OPINI.id
Dua Lipa Bikin Susah Move On dari Konser Super Party

Panggung pertunjukan bernuansa ungu, tata cahaya apik, sound system dan elemen pendukung lainnya telah siap! Ribuan undangan telah berkumpul di Indonesia Convention Exhibition, BSD untuk merayakan ulang tahun ke-7 sebuah eCommerce terbesar Asia Tenggara.

Pengalaman berkesan, bisa menjadi satu diantara lima ribu undangan yang rela datang lebih awal untuk menyaksikan Konser Super Party. Konser megah yang diisi oleh sederet artis ternama dari enam negara. Konser memang telah usai, tapi penampilan Dua Lipa dan sederet artis pengisi acara di Konser Super Party di ICE BSD, Selasa (26/03/19) lalu yang bikin saya sulit move on.

Dua Lipa bikin susah move on

Dua Lipa secara khusus didatangkan ke Indonesia untuk tampil di Konser Super Party. Mengenakan outfit  bernuansa pink, Dua Lipa tampil energik dan all out. Perkiraan awal saya meleset. Biasanya artis internasional hanya membawakan dua lagu, ya top-top nya nyanyi tiga lagu. Ternyata, tak tanggung-tanggung, tujuh lagu dibawakan mulai dari awal hingga akhir acara.

Sederet lagu andalannya dibawakan mulai dari lagu “Blow Your Mind”, "New Rules", "IDGAF" hingga lagu terbarunya yang berduet dengan Calvin Harris berjudul “One Kiss” juga dibawakan.

Penyanyi asal Inggris ini juga telah berhasil menyabet penghargaan Grammy dan Brit Awards. Dua Lipa juga menjadi penyanyi perempuan termuda yang pernah mencapai satu miliar penonton di platform video online.

Melibatkan enam negara

Meski diadakan di Indonesia, Konser Super Party juga bisa disaksikan dari enam negara sekaligus. Lazada memang menjadi tempat belanja dan berjualan online terbesar di Asia Tenggara, selain Indonesia, Konser Super Party juga bisa diakses dari Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, dan Thailand.

Tak heran, saat Konser Super Party berlangsung, sederet nama dari enam negara tersebut juga terlibat mengisi acara. Dari Indonesia sendiri menampilkan Agnez Mo, Saykoji, Angger Dimas, Dipha Barus feat Kallula.

Bintang-bintang dari negara lain juga tampil tak kalah menghibur. Mereka adalah Dong Nhi dari Vietnam, Urboy TJ dari Thailand, THELIONCITYBOY dari Singapura, Nadine Lustre dan Sam Concepcion dari Filipina dan Hael Husaini serta Ismail Izzani dari Malaysia.

Sedangkan Nadya Hutagalung mewakili Indonesia, Tran Thanh mewakili Vietnam, Allan Wu mewakili Singapura dan Pia Wurtzbach Miss Philippines sekaligus Miss Universe 2015 dipercaya memandu acara sebagai presenter selama Konser Super Party berlangsung.

Lima ribu penonton di venue dan jutaan lainnya melalui aplikasi

Konser Super Party yang digelar untuk merayakan hari ulang tahun Lazada yang ke-7 ini menarik buat saya. Bukan hanya kesempatan hadir di antara ratusan influencer dari berbagai negara, saya juga menjadi satu diantara ribuan undangan yang antusias menikmati pertunjukan konser dari awal hingga akhir.

Bukan hanya menghadirkan artis dari enam negara, influencer yang terdiri dari selebgram, pemain film, dan tokoh-tokoh dari dunia hiburan dihadirkan sebagai tamu Konser Super Party akhir Maret lalu.

Sebagai informasi, perayaan ulang tahun ke-7 Lazada yang bertajuk Konser Super Party berhasil menarik 12 juta penonton dari enam negara. Dalam gelaran Konser Super Party tersebut, Lazada juga meluncurkan shoppertainment. Sebuah konsep yang menggabungkan belanja dan hiburan. Pengalaman berbelanja yang diperkenalkan Lazada ini memungkinkan para konsumen di seluruh Asia Tenggara untuk mengakses aplikasi, sambil melakukan live streaming dan menonton hiburan. Lazada juga menampilkan berbagai games menarik pada aplikasinya, salah satunya LazGame, di mana para konsumen hanya perlu melakukan tap and swipe untuk mendapatkan berbagai voucher.

Ngomong-ngomong, aksi all out Dua Lipa, Agnes Mo dan performer lain masih terngiang-ngiang dalam ingatan saya sampai sekarang. Benar-benar susah move on. Congrats Lazada!

Komentar

Fresh