Mimpi Buruk Gengsi Diantara 2 Sahabat | OPINI.id
(Audio On)
Next Podcast

Mimpi Buruk Gengsi Diantara 2 Sahabat

Mungkin saja kamu selalu mengedepankan gengsi diantara teman-temanmu dan sampai sekarang baik-baik saja. Berbeda cerita Didongengin Rona di episode terakhir ini soal dua orang sahabat yang mengalami kejadin buruk karena saling gengsi.

Ada 5 orang sahabat yang tinggal dalam satu kontrakan karena mereka harus menempuh kuliah di kampus yang sama. Mereka memang sudah berteman lama sampai harus memutuskan tinggal bareng dalam menempuh pendidikan.

Diantara 5 orang tersebut, ada dua orang yang sangat dekat dan lama menjalin hubungan pertemanan. Namanya Toni dan Badrun.

Namun, karena suatu hal mereka memutuskan untuk saling tidak mengobrol dalam jangka waktu yang lama. Walaupun tinggal sekontrakan mereka benar-benar tidak bertegur sapa atau meminta tolong. Mereka terus mempertahakan egonya dan saling besar gengsi satu sama lain.

Hingga suatu saat Badrun beranikan diri meminta tolong ke Toni lewat sepucuk surat. Namun, karena gengsi yang terlalu besar justru mereka alami masalah mengancam persahabatan yang sudah dijalin begitu lama.

Terus gimana kelanjutan cerita mereka di Didongengin Rona episode terakhir ini? Langsung klik tombol play aja, yaaa!