Buaya Kena Batunya | OPINI.id
(Audio On)
Next Podcast

Buaya Kena Batunya

Kamu pernah merasa gak pernah puas dengan apa yang telah didapatkan? Rasanya sesuatu yang sudah didapatkan tidak selalu memuaskan diri kita. Akhirnya kita terus-terusan melakukan upaya untuk mendapatkan yang lebih besar dan memuaskan padahal mungkin saja itu diluar kemampuan kita.

Didongengin Rona episode ini mungkin bisa memberikan kamu pencerahan apa yang harus dilakukan.

Episode kali ini bercerita tentang seekor buaya yang selalu makan. Jika makan sudah makan banyak ia bisa tidur selama berhari-hari.

Suatu saat buaya bangun dari tidurnya dan merasa lapar. Ia pergi berenang mencari buruan untuk memuaskan perut laparnya. Biasanya buaya hanya diam membuka mulutnya hingga ikan-ikan kecil lewat dan langsung dimakan. Namun, kali ini iya ingin mendapatkan buruan yang lebih besar dari yang biasanya.

Di tengah perjalanan ia melihat buruannya seekor ikan yang sangat besar. Saat ingin dimakan ikan besar tersebut berbicara bahwa ada buruan yang lebih besar dari pada ukuran tubuhnya. Buaya pun berpikir, buruan yang lebih besar akan membuat perutnya lebih kenyang.

Buaya terus berusaha untuk mencari buruan yang lebih besar dan tak terkendali.

Selanjutnya gimana nasib buaya yang serakah itu yaa? Simak Opini Podcast 'Didongengin Rona' yang bakal bikin telinga dan pikiran jadi adem.